Senin, 19 Maret 2012

Tidak Disiram, Pembangunan Jalan Raya Propinsi Meresahkan


Akibat dari pembangunan jalan Propinsi  Tuban – Bojonegoro tepatnya di wilayah Kec. Soko yang masih dalam pengerjaan, membuat warga setempat maupun pengguna jalan resah. Pasalnya dari hasil pantauan, Minggu (18/03/2012) kondisi jalan yang masih dalam proses pembangunan tersebut berdebu.
Akibatkan karena lalu lintas jalan raya yang banyak di lewati kendaraan besar dan sepeda motor itu mengakibatkan berselimutkan debu. Banyak warga yang mengeluh keadaan ini khususnya warga yang ada di sepanjang jalan Desa Sumurcinde, Kec. Soko ini. Karena selain mengotori rumah juga dikhawatirkan dampak sesak nafas dan batuk batuk akibat menghirup debu beterbangan.
Sakur (32), Warga Sumurcinde mengatakan bahwa jalan yang rusak ini sudah lebih dari 2 bulan belum jadi, “anak saya ini sering batuk batuk mas, sudah 2 bulan ini debunya banyak banget, apalagi kalu siang hari, banyak kendaraan besar lewat, akhirnya debunya sampai masuk rumah,” keluhnya.
Terpisah, Kepala Dinas PU Tuban , Choliq Qunaissich, saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan bahwa ruas jalan tersebut merupakan milik propinsi, yang pengerjaannya dilaksanakan dan diawasi oleh Balai Pemeliharaan Jalan dan Jembatan yang ada di Bojonegoro.

0 Komentar:

Posting Komentar