Selasa, 03 Juli 2012

Bayi Hubungan Gelap Dititipkan ke Penjual Bensin


Akibat takut pada orang tua, pasangan muda-mudi yang sudah terlanjur menjalin hubungan kasih dan melahirkan seorang bayi, menitipkan bayi yang baru dilahirkan sang pacar kepada salah seorang penjual bensin di Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban.
Bayi hasil hubungan gelap dengan sang pacar tersebut, dititipkan kepasa Sumi, 40, tukang bensin eceran sejak Minggu (1/7) malam sekitar pukul sembilan.
Adalah MS, 19, ayah sang bayi, warga Desa Panyuran, Kecamatan Palang ,Tuban, pada Minggu malam Nampak mengendong bayinya yang baru keluar dari rumah sakit. Karena bensin motornya habis, MS warung Sumi.
Akibat bayinya terus menangis, MS minta tolong Sumi untuk menenangkannya. Sekaligus lelaki muda itu menitipkan bayinya sekalian kepada tukang bensin tersebut. Sebelum pergi, MS sempat meningglkan alamat dan nomor telepon.
“Bayi ini dititipkan kepada saya. Ayahnya takut karena hubunganya dengan pacarnya tidak direstui orangtua, Katanya dia tidak berani membawa pulang. Karena kasihan saya pun bersedia dititipi,” tutur Sumi, Senin (2/7).
Polsek Tuban yang mengetahui kejadian tersebut dari laporan warga langsung ke lokasi untuk memastikan kebenarannya.


Kapolsek Tuban, AKP Basir, mengatakan akan menjembatani kasus kedua muda-mudi tersebut dengan orangtua mereka.
“Kita akan mengundang orengtua mereka untuk dibicarakan secara kekeluargaan. Untuk sementara bayi biar dirawat di rumah sakit,” kata Basir.

0 Komentar:

Posting Komentar