Sabtu, 25 Februari 2012

Wakil Ketua DPR RI : Komitmen Kami Dengan PPDI Tidak Usah Diragukan Lagi


BREBES (PUSINFO PPDI - www.ppdi.or.id)

“Komitmen saya dengan PPDI tidak usah diragukan lagi. Saya teken kontrak politik sudah dua kali, yang pertama di Semarang, yang kedua di Gedung DPR RI. Kalau perlu cap jempol darahpun saya siap,” kata Wakil Ketua DPR RI Ir.H.Taufik Kurniawan, MM dalam penyelenggaraan acara yang bertajuk Serap Aspirasi Perangkat Desa yang dilangsungkan di Gedung Pertemuan Eks Kawedanan Bumiayu, Brebes Jawa Tengah, Rabu (22/2) kemarin.

Dalam acara yang dihadiri lebih dari 600 orang perangkat desa dari berbagai daerah seperti dari Kab. Batang, Tegal, Pemalang, Brebes, Banyumas, Purbalingga dan Kebumen tersebut Taufik juga menegaskan bahwa sekarang ini sudah lengkap, bahwa dari kami sudah berkomitmen untuk mendukung dan memperjuangkan bagaimana perangkat desa bisa terinspirasi untuk proses pembangunan ke depan.

“Kalau hanya berjuang untuk menjadi pegawai negeri sipil itu hanya sesuatu hal yang sangat sepele. Tujuan yang lebih besar kita hanya mengharapkan adanya apresiasi dari pemerintah terhadap kerja keras perangkat desa dalam segala proses pemerintahan,” ucap Taufik memberi semangat.

Ke depan, lanjut Taufik, dimohon agar kita dapat selalu menyatukan dan merapatkan barisan bersama-sama. Saat ini RUU Desa dibawa ke pansus besar yang prosesnya nanti akan bertambah panjang, karena seharusnya hal ini cukup selesai di tingkat komisi.” Oleh karena itu terlepas dari apapun, perjuangan ini harus tetap kita lakukan bersama-sama dengan  harapan  dapat terwujud,” pinta Taufik.

“Sudah saatnya para perangkat desa dapat membuktikan bahwa kita bisa memimpin bangsa dan negara ini, dan kami akan selalu siap bersama para perangkat desa untuk mendukung agar perjuangan ini dapat terwujud,” pungkas Taufik.

0 Komentar:

Posting Komentar