Senin, 11 Juni 2012

Kabupaten Tuban Raih Lima Penghargaan Nasional

Tahun ini Kabupaten Tuban meraih lima penghargaan tingkat nasional, yang salah satunya adalah penghargaan Adipura, yang pialanya telah diterima Bupati H. Fathul Huda dari Presiden SBY di Istana Negara, Jakarta, Rabu (6/6).

Lima penghargaan tersebut dalam kategori WTP (Wajar Tanpa pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), WTN (Wahana Tata Nugraha) sebagai penataan lalu lintas yang terbaik, Adipura (sebagai kebersihan dan keindahan kota), Adiwiyata sebagai sekolah yang peduli lingkungan hijau, dan penghargaan Kesejahteraan Kerja Karyawan (K3) di tempat-tempat industri.

“Semua penghargaan yang diterima adalah berkat kerja keras kita semua. Tanpa dukungan dan kerjasamanya masyarakat sulit untuk mewujudkan penghargaan itu. Dan semoga ini menjadi motivasi ke depan menjadi lebih baik” kata Bupati Tuban, H. Fatkhul Huda, ketika memberikan sambutan dalam pengajian haul Mbah Gagar Manik Tundung Musuh di Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Rabu (06/06) malam.
Bupati H. Fathul Huda mengajak kepada semua masyarakat untuk mendukung visi-misinya dalam mewujudkan Kota Tuban sebagai kota yang religius dan merubah stigma Kota Tuak menjadi Kota Wali.

0 Komentar:

Posting Komentar