Senin, 11 Juni 2012

Piala Adipura Diarak Keliling Kota Tuban


Sebagai bentuk syukur serta menyemangati seluruh masyarakat Kabupaten Tuban untuk tidak terlena dan bangga berlebihan, tetapi bagaimana upaya selanjutnya ke depan guna memprtahankan Piala Adipura yang diterima tahun ini, acara kirab tetap tetaplah perlu untuk diselenggarakan.
Tak mau kalah dengan daerah-daerah lain di Jawa Timur, Kabupaten Tuban juga menggelar Kirab Piala Adipura mengelilingi Kota Tuban, Jumat (8/6/) sore.
Tak hanya Adipura, pemkab juga mengarak 8 penghargaan nasional yang tahun ini diterima. Diantaranya, Adipura, Kalpataru, Wahana Tata Nugraha, Opini Wajar Tanpa Pengecualian, dan 3 piala Adiwiyata.
“Mempertahankan lebih sulit daripada usaha untuk mendapatkan penghargaan sebuanyak ini. Karena itu, kami mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi mempertahankan semua prestasi ini,” ujar Bupati Tuban,  KH. Fathul Huda, saat memberangkatkan kirab.
Acara kirab keliling kota dimulai dari aloon-aloon dan kembali ke tempat semula. Disamping arak-arakan mobil hias juga dimeriahkan barisan komunitas sepeda.

0 Komentar:

Posting Komentar