Sabtu, 26 Mei 2012

PPDI dan PARADE NUSANTARA Capai Kesepakatan Bersama


Jakarta, Menjelang dilaksanakannya Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Pansus RUU tentang Desa DPR RI, Kamis, (23/5), hari ini terjadi sebuah kesepakatan yang bersifat nasional antara Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dan Parade Nusantara. Dalam pertemuan dua tokoh yang baru pertama kali terjadi ini PPDI diwakili oleh Ubaidi Rosyidi,SH selaku Ketua Umum PPDI Pusat dan H.Sudir Santoso,SH selaku Ketua Dewan Presidium Parade Nusantara.

Dalam pertemuan yang terjadi di “fx Plaza” Senayan Jakarta ini, Ubaidi Rosyidi dan Sudir Santoso bersepakat akan saling mendukung dan bersinergi agar RUU Tentang Desa yang sedang dibahas oleh Pansus DPR RI dapat kelar menjadi Undang-Undang di tahun 2012 ini. “Kami tadi bersepakat dengan Ketua Umum PPDI Ubaidi Rosyidi sebagai sesama elemen desa bahwa kita akan saling mendukung agar RUU ini dapat disahkan menjadi Undang-Undang di tahun 2012 ini, apapun yang terjadi akan terus kita perjuangkan bersama,” kata Sudir Santoso saat diwawancarai Pusinfo.

Ubaidi Rosyidi juga mengatakan bahwa Undang-Undang Tentang Desa adalah kebutuhan yang harus terpenuhi sehingga kita saling menyepakati dan memahami untuk berjuang di tahun 2012 ini harus segera disahkan. “Adapun substansi materi di dalam Undang-Undang tersebut nantinya masing-masing pihak akan berjuang tanpa harus saling menjegal,” harap Ubaidi Rosyidi.

0 Komentar:

Posting Komentar