Selasa, 10 Juli 2012

Hindari Jalan Berlubang, Nyawa Malayang


Kecelakaan lalu lintas berujung maut di Jalan PUK Sumberrejo-Kanor, Desa Piyak, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. M. Hadi Kisno (45), warga Desa Semambung Kecamatan Kanor yang mengendarai motor menabrak truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang kami dapat Selasa (10/7/2012), di lapangan menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi S 2736 CM, yang dikendarai korban berboncengan dengan Salim, berjalan dari utara dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Desa Piyak, pada saat bersamaan melaju kendaraan truk bernomor polisi S 9902 WC, yang dikemudikan Mat Ali yang berjalan dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang. Gara-gara jalan berlubang, truk tersebut berusaha menghindarinya. Tapi nahas, truk terlalu ke kanan dan menabrak motor yang melaju dari depan.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro mengatakan, akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor M. Hadi Kisno mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban dibawa ke RSU Sumberrejo untuk dimintakan visum", jelasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar