Rabu, 27 Juni 2012

Remaja Penganguran Cabuli Siswi SMP


Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh Farid Harjah (21), warga Dusun Ngomben, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Dia tega menyetubuhi gadis yang baru duduk di bangku SMP, akibatnya kini pelaku harus berususan dengan Polisi, Selasa (26/06/2012).

Korban pencabulan dari remaja yang baru berusia 21 tahun itu adalah FP (14), yang merupakan bocah yang masih duduk di bangku salah satu SMP yang berada di Kecamatan Bancar. Saat melakukan hubungan itu pelaku mengajak korban di rumahnya yang dalam keadaan kosong.

Kejadian pencabulan terhadap siswi SMP tersebut berawal setelah korban dengan pelaku yang sudah lama menjalin hubungan asmara. Pelaku yang merupakan pemuda pengangguran tersebut sudah sering mengajak keluar korban untuk berjalan-jalan.

Pada saat terjadinya peristiwa pencabulan tersebut, terlebih dahulu Farid mengajak korban janjian. Farid menawarkan diri untuk menjemput korban dari sekolahnya sepulang jam sekolah. Akhirnya korban langsung menjemput korban.

"Setelah menjemput korban, pelaku tidak langsung mengantar korban pulang ke rumah korban, namun pelaku justru mengajak FP ke rumah pelaku, saat itu rumah pelaku dalam keadaan kosong," terang Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento.

Kemudian pada saat berada di rumah pelaku yang hanya berduaan, kemudian Farid merayu korban dan mengajak korban berhubungan layaknya suami istri, sehingga pelaku langsung mengajak korban ke dalam kamarnya untuk melakukan persetubuhan.

"Pelaku diduga melakukan persetubuhan dengan korban di dalam kamarnya saat rumah pelaku kosong. Kemudian orang tua korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan pelaku ke polsek setempat," sambungnya.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan petugas langsung menangkap Farid. Kini pelaku masih diamankan di Polsek Bancar guna penyelidikan lebih lanjut. Petugas juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan juga korban dalam kasus pencabulan di bawah umur tersebut.

0 Komentar:

Posting Komentar