Rabu, 27 Juni 2012

Lupa Cabut Kunci, Sepeda Motor Raib


Nasib tidak beruntung dialami oleh Martono (49), warga Desa Dawung, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Dia harus merelakan sepeda motornya digasak pencurian setelah korban tidak mencabut kunci motornya saat sedang parkir, Senin (25/06/2012).

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, kejadian raibnya sepeda motor Jupiter milik Martono tersebut berawal saat korban baru tiba di rumahnya sehabis dari bekerja dari ladangnya.

Setelah sampai di rumah, petani tersebut langsung memarkir sepeda kesayangannya itu di halaman rumahnya yang berada di Desa Dawung, Kecamatan Grabagan. Namun, dia tidak mengambil kunci dari sepeda motornya.

Setelah jarak sekitar 30 menit, korban keluar rumah untuk pergi lagi. Martono sangat kaget lantaran saat keluar sepeda motor Jupiter miliknya sudah tidak ada di tempat semula.

"Setelah itu korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian Polsek setempat, korban saat meninggalkan sepeda motor kuncinya tidak dibawa. Korban sudah melakukan pencarian namun tidak menemukannya," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Sementara itu, petugas Kepolisian dari Polsek Grabagan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui dan menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang sedang di parkir milik petani tersebut. Petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

0 Komentar:

Posting Komentar