Senin, 02 Juli 2012

Kecelakaan di RT.03 / RW.02 Desa Nguruan


Deni dan Saiful
Pada hari Minggu (01/07/2012) pukul 11.00 WIB warga RT.03/RW.02 Desa Nguruan yang sedang asyik menonton Electone Dangdut di rumah Bapak Sunarko dalam rangka pernikahan putrinya Evi Yanuati tiba-tiba dihebohkan oleh peristiwa kecelakaan di sekitar lokasi tersebut.


Kecelakaan bermula ketika salah seorang penonton Khoirul Mirfakhoini (36) dan Sudarno (56) terserempet sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan Nopol  S 5741 ES  yang dikendarai oleh Deni Irwanto (15) dan Saiful Anwar (15) asal Desa Jegulo.

Barang Bukti yang Diamankan
Saat dikonfirmasi nguruan.blogspot.com, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian Yadimo (45) menceritakan bahwa kecelakaan terjadi saat kedua anak yang mengendarai sepeda motor matic tersebut tidak memberikan isyarat klakson saat mau melintas di tengah keramaian warga di jalan yang menuju Desa Gununganyar, keduanya langsung tersungkur saat menyerempet dua orang warga yakni Bapak Darno (Ketua RT.03) dan Mbak Khoir anaknya. Kedua korban langsung dievakuasi ke dalam rumahnya yang berjarak 5 meter dari TKP dan dua anak pengendara sepeda motor langsung diamankan di rumah Bapak Syaiful Arif (Perangkat Desa / Kasi Trantib).

“Saya terkejut, tiba-tiba sepeda motor menabrak saya dan pada saat itu saya sudah melihat anak saya jatuh pingsan karena terserempet sepeda motor”, jelas Sudarno.

Korban Kecelakaan Pingsan
Khoirul Mirfakhoini masih mengalami pingsan, setelah diperiksa Bidan Desa  Roissatun Nisa’ dan keadaan korban belum juga membaik, akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Ibnu Sina Kabupaten Bojonegoro, sedangkan Sudarno kondisi lutut sebelah kanannya mengalami lecet dan sakit saat dipakai berjalan.

Saat dikonfirmasi Syaiful Arif (25) mengatakan bahwa kejadian ini tidak sampai dilaporkan ke pihak yang berwajib karena Samidi (60) bapak dari Deni Irwanto sudah bermusyawarah dengan keluarga korban yang dimediasi oleh Perangkat Desa sehingga mencapai kesepakatan damai serta seluruh biaya pengobatan akan ditanggung penuh oleh Bapak Samidi sesuai dengan isi Surat Pernyataan yang telah dibuatnya dan disaksikan oleh Perangkat Desa.

0 Komentar:

Posting Komentar