Jumat, 13 Juli 2012

Fatkhul Huda: Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Dengan Pemerintah


Bupati Tuban, H Fathul Huda, meresmikan Masjid Tsani Baiturrahman di Desa Dermawuharjo, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Kamis (12/7/12).

Acara peresmian masjid tersebut dilaksanakan berbarengan dengan perpisahan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makhdum Ibrahim (STITMA) Tuban tahun 2012, yang bertempat di desa yang sama.

Dalam sambutannya Fatkhul Huda menyampaikan untuk meningkatkan relegiusitas kepada seluruh warga Tuban, khususnya desa Dermawuharjo yang baru saja meresmikan masjid sebagai tempat ibadah, serta selalu meningkatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah.

“Saya berharap setelah diresmikannya masjid ini, semua masyarakat di sini bisa meningkatkan keimanannya kepada Allah SWT,” ujar Fatkhul Huda.

“Untuk semua masyarakat, khususnya desa Dermawuharjo ini. Jangan segan-segan memberi masukan kepada Pemerintah, agar nantinya semua keinginan masyarakat bisa diakomodir dan semua kebijakan Pemkab bisa berjalan baik di masyarakat,” tambah Fatkhul Huda.

Fatkhul Huda juga menyampaikan, bahwa semua kebutuhan masyarakat, seperti sandang, pangan, papan dan kesehatan menjadi hal yang diprioritaskan oleh Pemerintah Kabupaten Tuban.

0 Komentar:

Posting Komentar