Jumat, 29 Juni 2012

Gadaikan BPKB Motor Tetangga, Ibu RT Dipolisikan


Anik Yulianti (31), seorang ibu rumah tangga asal Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban harus berusan dengan pihak Kepolisian. Pasalnya, Anik dilaporkan tetangganya karena diduga melakukan penggelapan berupa Sepeda Motor bersama BPKB milik korban, Jumat (29/06/2012). Korban adalah Ruslan (40), warga Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Dari sejumlah informasi, kasus tersebut berawal beberapa bulan lalu saat Anik meminjam Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) Sepeda Motor Supra Fit S 3271 GF milik korban.

Setelah meminjam BPKB, pelaku langsung menggadaikannya untuk mengambil pinjaman uang di Finance FIF Cabang Babat yang ternyata justru juga tidak membayar angsuran dari hutangnya itu.

"Saat telah jatuh tempo pelunasan pelaku tidak membayar hutangnya di Finance, sehingga pihak Finance langsung mengambil kendaraan berupa Sepeda Motor milik korban yang digadaikan oleh pelaku sabagai jaminan. Lantaran tidak terima, korban langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, petugas Kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku untuk dilakukan penyelidikan.

"Pelaku sudah kita amankan dan sudah dilakukan penahanan. Selain menggadaikan BPKB kendaraan korban pelaku juga pernah menggelapkan uang korban senilai Rp 550.000,- kini petugas masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini," pungkasnya.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus