Minggu, 04 Maret 2012

Ketidakadilan Politik Terhadap Perangkat Desa


Dalam waktu kurang lebih 15 menit Ir. H. Taufik Kurniawan, MM, wakil ketua DPR RI dan Mardiana Indrawati selaku panitia bidang Anggaran DPR RI menyempatkan diri untuk berdialog dengan anggota PPDI di ruangan tertutup bertempat di Rumah PAN Jln. Maospati Magetan yang di hadiri oleh beberapa pengurus PPDI dari Kabupaten : Magetan, Madiun, Ponorogo, Ngawi, Bojonegoro dan Kabupaten terdekat lainya.

Ir. H. Taufik Kurniawan, MM, mengatakan, ” ibaratnya di situ ada gula pasti ada semut, di situ ada PPDI pasti ada PAN. Dengan komitmen PAN terhadap PPDI tidak usah diragukan lagi dan akan terus memperjuangkan tuntutan Perangkat Desa diangkat PNS. Saya teken kontrak politik sudah dua kali, pertama di Semarang, utk yang kedua di Gedung DPR RI. Kalau perlu cap jempol darahpun saya siap!”, itulah ucapan tegas yg disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI Ir.H.Taufik Kurniawan, MM.

Beliau juga menyampaikan kutipan pidato dari Prof.Dr.H.Amien Rais,MA selaku salah satu tokoh bangsa sekaligus tokoh reformasi dan juga bisa disebut sebagai guru bangsa dalam acara Serap Aspirasi Perangkat Desa bersama Wakil Ketua DPR RI Ir. H.Taufik di Brebes Jawa Tengah lalu. Dlm kutipannya “Bahwa sudah terjadi ketidakadilan di bidang politik yang menimpa perangkat desa. Padahal para perangkat desa ini fungsinya sudah jelas. Desa bisa stabil dalam memegang roda pemerintahan paling bawah”, tegasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar