Rabu, 12 Desember 2012

Partai Yang Menolak Perjuangan PPDI Akan Diumumkan


Jakarta - Di sela-sela padatnya agenda pengawalan RUU Desa, Ketua Umum PP PPDI, Ubaidi Rosyidi, SH., menyampaikan pernyataan melalui sebuah grup jejaring sosial, bahwa Partai yang menolak terhadap perjuangan PPDI khususnya klausul Status Perangkat Desa sebagai Abdi Negara, Abdi Pemerintah dan Abdi Masyarakat yakni sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka partai tersebut akan diumumkan agar dapat diketahui secara luas di kalangan anggota PPDI seluruh Indonesia.

Pada beberapa bulan terakhir Tim Lobi PPDI Pusat selalu melakukan lobi pendekatan terhadap semua partai politik, dengan selalu menjaga jarak yang sama terhadap partai-partai yang ada. Dalam melakukan lobi pun di antaranya dilakukan bersama Aliansi Desa Indonesia (ADI) yang merupakan wadah perjuangan bersama dalam kesepakatan yang dilakukan oleh organisasi elemen-elemen Desa di Indonesia.

Kepada seluruh anggota PPDI dipesankan agar memahami bahwa proses pembuatan undang-undang tidaklah mudah, tetap diperlukan ikhtiar dan do'a yang seirama. Ubaidi mengingatkan bahwa audiensi tetap diperlukan dan akan mengambil waktu yang efektif.

0 Komentar:

Posting Komentar