Jumat, 14 September 2012

DPC PD Tuban Daftar Verifikasi KE KPU


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Tuban, mendaftarkan verifikasi partai politiknya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Rabu (05/09) sore.
Pendaftaran yang dilakukan jajaran pengurus DPC PD ini, sebagai tindak lanjut instruksi dari pengurus pusat (PP) Partai Demokrat, ”Hari ini mungkin serentak untuk mendaftarkan verifikasi Partai Demokrat, sesuai dengan perintah pengurus pusat,” ungkap H. Anwar kepada wartawan.
Lebih lanjut, Anwar menegaskan, pihaknya menyerahkan sejumlah berkas persyaratan langsung ke KPU. Meski kekurangan dalam administrasinya, seperti kekurangan legalisir dari pengurus DPP dan DPD, “Kita akan segera melengkapi bentuk kekurangan administrasi sesuai dengan persyaratan yang diharapkan KPU sebelum tertanggal 29 mendatang,” lanjut Anwar.
Disinggung terkait langkah yang akan dilakukan dalam persiapan pemilu, dia akan bekerja keras untuk memaksimalkan menjadi partai pemenang dalam pemilu mendatang,” targetnya harus menang mutlak, bukan lagi menghitung,” pungkasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar