Jumat, 22 Juni 2012

Persatu Betekad Petik Poin Penuh Lawan Perseden Denpasar


Kesebelasan Persatu Tuban siap hadapi Perseden Denpasar dalam laga lanjutan divisi dua putaran 3 di 16 besar,  yang akan di gelar di Stadion KarangaAnyar, Jawa Tengah, Minggu (24/6) mendatang.
Pelatih Persatu Tuban, Ali Sunan, menyatakan rencananya Persatu akan berangkat Sabtu pagi (23/6) dengan membawa 22 pemain dari total pemain yang ada berjumlah 26. Sesampainya di Karanganyar pemain akan langsung istirahat dan keesokan harinya lakukan pengenalan lapangan, sebelum sore harinya bertanding.
“Ada 4 pemain yang tinggal, sesuai kebutuhan kita akan membawa 22 pemain saja,” ujar Ali Sunan, Jumat (22/4) sore usai latihan di Stadion Lokajaya Tuban..
Dikatakan Ali Sunan, dalam pertandingan nanti timnya akan difokuskan dalam menyerang, selain memperkuat lini belakang, meski secara spesifik belum mengetahui kelemahan lawan Ali optimis anak-anak asuhanya mampu memberikan tekanan terhadap lawan..
Menyangkut persiapan Persatu dalam laga menghadapi Perseden Denpasar, Ali mengaku sudah mempersiapkan beberapa strategi selain memperkuat kerja tim.
“Latihan sebelum berangkat besok ini kita fokus ke teamwork serta mental, mengingat beberapa pekan ini pemain tak bertanding, selain beberapa kali kita lakukan uji coba bersama tim-tim lokal,” jelas Ali Sunan.
Ali berharap timnya bisa menjaga kekompakan dalam berlaga besok, serta bisa menjaga ritme permainan.

0 Komentar:

Posting Komentar