Kamis, 19 Juli 2012

Jelang Bulan Suci, 4 Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat


Rabu (18/7/12) pukul 20.00 Wib, sejumlah anggota gabungan dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP yang dikomandani Kapolsekta Tuban AKP. Basir menggelar penertiban dan keamanan sekaligus kekusyukan bagi masyarakat untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan.
Diawali dengan apel persiapan sebelum pelaksanaan razia yang kemudian meluncur ke beberapa target, mulai dari hotel Jawa Timur, Poppy, Indonesia, Amerta, Basra dan Ratna.
Tidak sia – sia, dari razia tersebut petugas mendapati 4 (empat) pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar, petugas mengetahui bahwa mereka bukan suami istri atau pasangan sah melalui identitas dari masing – masing yang memang berbeda alamat.
Petugas sempat bersitegang dengan tamu hotel yang kebetulan seorang perempuan asal jawa barat lantaran dirinya merasa tersinggung dengan kedatangan petugas yang menurutnya telah mengganggu istirahatnya tersebut.
Menurut keterangan AKP. Basir, razia ini dilakukan guna mengantisipasi keamanan dan kenyamanan sehingga tercipta keadaan yang kondusif di Kota Tuban, sedangkan dari pasangan yang terjaring akan dibawa ke Mapolsek Tuban untuk diberi pengarahan.

0 Komentar:

Posting Komentar