Kamis, 10 Mei 2012

Taufik : Perangkat Desa Pantas Sudah Saatnya PNS


Sekitar 400-an perangkat desa se-Kab. Lumajang hadir dipendopo Kabupaten Lumajang dalam rangka Konsolidasi RUU Desa yang diselenggarakan PPDI Kab. Lumajang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang.

Acara yang dimulai pukul 14.30 WIB ini dihadiri juga sejumlah pengurus PPDI kabupaten-kabupaten Jawa Timur diantaranya dari Bojonegoro, Ponorogo, Blitar dan Ketua PPDI Jawa Timur, Mujito. Tampak juga beberapa pengurus pusat yang hadir bersama Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, Anggota DPR RI yang juga pelawak Eko Patrio dan artis muda Hengky Kurniawan.

“Sudah sepantasnya perangkat desa di PNS-kan, mengingat tugas yang diemban adalah pelayanan masyarakat mulai dari lahir sampai mati “ demikian sambutan Ketum Pusat Ubaidy Rosyidi. Hal senada juga di lontarkan oleh Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan.

“Mereka adalah pejuang-pejuang sejati dalam pesta demokrasi seperti pilkades, pilkadabup, pilleg dan pilpres!” Ungkap Taufik. “Sebagai ujung tombak pemerintahan pun mereka terlibat juga dalam pembagian beras raskin yang mereka sendiri tidak mendapatkannya”

Taufik Kurniawan juga mengabarkan bahwa RUU Desa sekarang sudah masuk pembahasan di Bamus, dan ini yang harus mendapat pengawalan dari berbagai pihak.

0 Komentar:

Posting Komentar