Senin, 25 Juni 2012

16 Besar Divisi 2, Perseden Taklukan Persatu Tuban


Laga babak 16 Besar Grup L Divisi 2 Liga Amatir antara Perseden Denpasar melawan Persatu Tuban dimenangkan oleh Perseden Denpasar dengan skor 1-0. Gol semata wayang diciptakan oleh Firman Amor pada masa injury time. Laga yang dilangsungkan di Stadion Angkatan 45 Kabupaten Karanganyar ini berlangsung cukup menarik. Kedua tim yang bermain cukup keras mengingat ini adalah laga pembuka.

Persatu Tuban tampil dengan gaya khas menyerang, namun serangan selalu gagal didepan gawang Perseden Denpasar. Anak-anak besutan coach Ali Sunan ini lebih mengandalkan serangan dari sektor sayap. Namun serangannya selalu kandas, mengingat rata-rata para pemain Perseden Denpasar memiliki postur tubuh yang lebih tinggi.

Sebuah insiden benturan pada menit-34 sempat menghentikan pertandingan selama beberapa saat. Akibat perebutan bola di udara antara Reza Dwi dengan salah satu bek Perseden, Reza Dwi mengalami cidera kepala yang cukup parah. Namun tim medis dengan sigap langsung membawa sang pemain ke Rumah Sakit Umum Daerah.

Perseden Denpasar bermain cukup efektif dengan pola bertahan dan lebih mengandalkan serangan balik. Terbukti pada menit ke-91, sebuah gol tercipta melalui kaki Firman Amor akibat kesalahan lini belakang Persatu Tuban.

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan antara Nusa Ina FC melawan Persikol Morowali Sulawesi Tenggara yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 25 Juni di tempat yang sama.

0 Komentar:

Posting Komentar