Sabtu, 19 Mei 2012

Hari Ini Tim Labfor Polda Jatim Turun ke Pasar Prambontergayang, Soko, Tuban


Tim Laboratorim Forensik (Labfor) Polda Jatim, hari ini dijadwalkan akan  turun ke lokasi kebakaran Pasar Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Tuban. Kedatangan tim Labfor untuk mencari penyebab kebakaran hebat yang meludeskan 94 lapak, kemarin.

Kapolsek Soko, AKP Subagyo mengatakan, sampai sekarang pihaknya belum bisa menyimpulkan hasil temuan di lapangan. Menurutnya dari pada asal menjawab, lebih baik menunggu hasil identifikasi di lapangan oleh petugas Labfor. Polsek Soko hanya sebatas membantu mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Kita belum bisa menyampaikan, kita masih kumpulkan dulu semuanya," terang Kapolsek Soko.

Selain meludeskan 90-an lapak, kebakaran tersebut juga menelan kerugian mencapai Rp3 miliar. Kebakaran ketiga kalinya itu cukup meresahkan para pedagang. Warga menduga kebakaran disebabkan arus pendek seperti kejadian sebelumnya. Meskipun belum pasti, tetapi selama ini Desa Prambontergayang terbilang cukup kondusif.

Senada, Kades Prambontergayang, Ahmad Saerozi menepis ada muatan politis yang ingin menjatuhkan dirinya. Selama menjabat, perjalanan pemerintahan ia pimpin jauh dari konflik. Kades enggan berandai-andai mengenai penyebab kebakaran, semuanya diserahkan kepada penyidik kepolisian.

0 Komentar:

Posting Komentar